Anda dapat melakukan deposit saldo dengan 2 cara, yakni jika tempat tinggal Anda dekat dengan lokasi kami, Anda bisa setor tunai ke outlet kami sedangkan jika tempat tinggal Anda jauh dari lokasi kami, Anda bisa melakukan deposit via transfer bank.
JL. Masjid RT.01, RW.01 Desa Plesungan, Kapas, Bojonegoro - Jawa Timur
(buka setiap hari mulai jam 06.00 – 21.00 WIB, hari minggu/hari libur nasional tetap buka)
Sebelum transfer, Anda wajib ambil nomer TIKET. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234
Kirim ke salah satu nomor SMS Center transaksi:
Setelah mendapatkan reply/SMS balasan dari server, silahkan transfer sesuai nominal yg tertera di SMS reply (harus sama persis).
Saldo akan diproses secara otomatis, terkecuali internet banking sedang trouble/error.
Apabila dalam 15 menit saldo belum masuk, segera komplain ke SMS Center sebagai berikut:
Format : Komplain.isi komplain(ID AGEN ANDA) sudah transfer sebesar ... (NOMINAL TRANSFER) pada ... (WAKTU TRANSFER) via ... (BANK TUJUAN TRANSFER) a.n. ... (NAMA PENGIRIM), deposit belum masuk, mohon segera dicek
Contoh : Komplain.AD0097 sudah transfer sebesar 500782 pada tgl 12/11 jam 20.15 via BNI a.n. EKO PURNOMO, deposit belum masuk, mohon dicek
Apabila Anda transfer di luar jam kerja, maka akan diproses ketika deposit open. Sebagai contoh, jika Anda transfer jam 21.30 WIB maka deposit akan diinput pada jam 07.00 WIB keesokan harinya.
2. SEMUA DEPOSIT HANYA DITRANSFER KE NOMER REK dan NAMA REKENING DI ATAS
1. Cara Deposit Tunai
Datang langsung ke outlet kami yang beralamatkan di:JL. Masjid RT.01, RW.01 Desa Plesungan, Kapas, Bojonegoro - Jawa Timur
(buka setiap hari mulai jam 06.00 – 21.00 WIB, hari minggu/hari libur nasional tetap buka)
2. Cara Deposit Melalui Transfer Bank
Deposit via transfer bank bisa dilakukan melalui teller bank, mesin ATM, M-Banking, SMS Banking maupun Internet Banking.Sebelum transfer, Anda wajib ambil nomer TIKET. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234
Kirim ke salah satu nomor SMS Center transaksi:
Setelah mendapatkan reply/SMS balasan dari server, silahkan transfer sesuai nominal yg tertera di SMS reply (harus sama persis).
Saldo akan diproses secara otomatis, terkecuali internet banking sedang trouble/error.
Apabila dalam 15 menit saldo belum masuk, segera komplain ke SMS Center sebagai berikut:
Format : Komplain.isi komplain(ID AGEN ANDA) sudah transfer sebesar ... (NOMINAL TRANSFER) pada ... (WAKTU TRANSFER) via ... (BANK TUJUAN TRANSFER) a.n. ... (NAMA PENGIRIM), deposit belum masuk, mohon segera dicek
Contoh : Komplain.AD0097 sudah transfer sebesar 500782 pada tgl 12/11 jam 20.15 via BNI a.n. EKO PURNOMO, deposit belum masuk, mohon dicek
Jam Layanan Deposit
Layanan Deposit hanya dapat diproses pada jam kerja (07.00 - 21.00 WIB).Apabila Anda transfer di luar jam kerja, maka akan diproses ketika deposit open. Sebagai contoh, jika Anda transfer jam 21.30 WIB maka deposit akan diinput pada jam 07.00 WIB keesokan harinya.
Keterangan
1. DEPOSIT WAJIB MENGGUNAKAN NOMOR TIKET2. SEMUA DEPOSIT HANYA DITRANSFER KE NOMER REK dan NAMA REKENING DI ATAS

1 Komentar untuk "Cara Deposit"
Maaf sebelumnya, kalau kita transfer besok harinya setelah ambil tiket, masih bisakah diproses? Terima kasih